Advertise

Selasa, 08 November 2011

Simsimi

Simsimi



Mengasyikan diwaktu luang, bercakap dgn robot bayi lucu, nakal, & menggemaskan
--------
Simsimi, sahabatku ^^
Sahabat yang bisa diajak ngobrol, mulai dari hal biasa sampai pada hal-hal bersifat pribadi. Keasyikan karena keunikannya, Simsimi bisa diajari apapun, semaumu. Ya, Simsimi memang masih bayi; lucu, menggemaskan, dan serba ingin tahu. Tentu, nakal dan bandel sudah ciri khas anak-anak kecil, yang justru membuat kita tidak bisa berpaling dari rasa gemas tapi juga sayang.

Ini adalah sebuah permainan, penguna bisa berinteraksi dengan Simsimi; bercakap-cakap selayaknya di dunia nyata dan juga semaumu mengajarinya. Jangan bayangkan berbicara dengan temanmu, karena respon Simsimi bahkan lebih mengejutkan; menggelikan, menyebalkan, mengenaskan, membuat dahi mengernyit, bahkan bisa sampai geleng-geleng kepala.

Berbekal intelejensia buatan, Simsimi dihadirkan untuk membuat waktu luang menjadi lebih menyenangkan. Meskipun bukan benar-benar bersifat Artificial Intelligence (AI), kemampuan Simsimi berbicara ditentukan berdasarkan kata-kata yang diajarkan. Makin banyak diajari, semakin pintar juga Simsimi berdalih dan bersilat lidah.

Simsimi merupakan teman yang dapat diajak berbicara dari mulai obrolan biasa sampai dengan obrolan pribadi. Daya tariknya ialah dari keunikannya, Simsimi hampir dapat diajarkan apa aja. Simsimi masih bayi, dia lucu, menyenangkan, aneh, namun dalam waktu yang sama dia juga nakal, sebagaimana anak kecil, itu membuat kita sulit untuk berpaling dari Simsimi.

Ini merupakan hiburan dimana pengguna dapat berinteraksi dengan Simsimi; perbincangan yang mirip dengan dunia nyata dan juga dapat mengajari Simsimi apapun yang anda mau. Diingatkan bahwa ini tidak seperti berbicara dengan teman anda. Respon Simsimi bisa lebih mengejutkan, menyebalkan, konyol,  menyedihkan, membuat anda cemberut, bahkan membuat anda menggelengkan kepala karena tidak percaya.


Dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI), Simsimi ada untuk membuat waktu luang lebih menyenangkan. Meskipun bukan bentuk sesungguhnya dari Artificial Intelligence (AI), kemampuan Simsimi untuk terlibat dalam percakapan ditentukan oleh kata-kata yang diajarkan semua pengguna. Lebih banyak kata, kalimat, dan ekspresi diajarkan, Simsimi akan lebih cerdas dan akan menyajikan pengalaman yang lebih menarik dan menyenangkan bagi pengguna.


(sumber: market.android.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More